Langsung ke konten utama

Acha Septriasa dan Yoenka Berujar Tentang Bulan Terbelah di Langit Amerika

Acha Septriasa dan Yoenka dari Maxima Pictures hadir di bedah film Bulan Terbelah di Langit Amerika bersama KOPI, Koalisi Online Pesona Indonesia,3 Desember 2015 di MH. Thamrin. Acha yang memakai kemeja putih dengan sepatu sport waktu itu terlihat humble menyapa para koalisi online dan yang juga menjadi para fansnya. Acha Septriasa telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dalam Ngobrol Pesona Indonesia ditengah kesibukannya menjadi aktor dan setelah ia menuntaskan syuting film bulan terbelah di langit Amerika, setengah bulan yang lalu.

Banyak sekali yang diungkapkan acha dalam acara Ngobrol Koalisi Online Pesona Indonesia tersebut, di antaranya adalah ia mengancungkan jempol kepada Maxima Picture yang telah berani menerbitkan sebuah film berbau islam di lingkungan seperti Amerika. Sungguh sangat kontradiktif sekali. Namun, Acha Septriasa mengakui bahwa bahwa persiapan dari maxima sangat matang. Bahkan, sesampainya di lokasi setiap pemain dan kru dijemput dan pemain tinggal di middle village. “Kita mendapatkan izin resmi, bahkan langsung dikawal. Meski dengan proses yang cukup rumit dan biaya yang tak sedikit.” Dalam Film ini juga pernah sempat mengalami polemik dalam hal cover yang mengundang kontroversi dengan bendera amerika. "Semua permasalahan ini akhirnya selesai dengan sedikit melipat motif kerudung yang dipakai oleh Acha," ujar Yoenka.

Acha Septriasa juga menjelaskan sinopsis dari Bulan Terbelah di Langit Amerika yakni mengisahkan tentang hanum yang menemani suaminya sekolah di Wina dan mendapakan tugas dari bosnya untuk menulis artikel “Would The World Be Better Without Islam”. Banyak sekali yang di harapkan acha dalam adanya film ini, yakni film ini bisa menuai sukses sama seperti 99 Cahaya di Langit Eropa yang menuai sukses dengan 1,8 juta penonton.

“Di film ini, para pemain meneruskan karakter mereka di film 99 Cahaya di Langit Eropa,” ujar Acha Septriasa. Tak hanya itu, film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini juga telah menyiapkan konsep sejak awal menjadi 2 seri, tambah Acha. Namun Acha tak mau menjabarkan alasan. Hingga akhirnya Pak Yoenka dari Maxima Pictures menjabarkan bahwa film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini dijadikan dua seri karena untuk menarik penasaran penonton dan atas perhitungan untung rugi.

 Di akhir pertemuan acara Ngobrol, Maxima Pictures dan Acha Septriasa mengadakan foto dan sesi tandatangan. Tak hanya itu, juga dibuat video dari sinergi blogger untuk mengajak pembaca dan penonton siap-siap melangkahkan kakinya ke bioskop tanggal 17 Desember 2015 mendatang untuk menonton Bulan Tebelah di Langit Amerika yang tentu saja memiliki keunikan tersendiri yakni syuting di Amerika dengan film berbau islam. Yuk, rame-rame tonton bulan terbelah di Langit Amerika.




Komentar

  1. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    Kontes Berhadiah

    BalasHapus
  2. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di skb288.com
    Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20Rb
    BBM : D8E87241
    WA : +62 878 8707 6927
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus
  3. "Binggung .....!!! Tidak ada penghasilan.....???

    Nahh,ini waktu nya kalian bergabung di situs SUKABANDAR...Hanya Dalam Waktu Sehari Bisa Menghasilkan Berjuta-Juta.....!!! ^^
    Ayo, Buruan Tunggu Apa Lagi...!!! Segera Gabung Di Situs Terpecaya "SUKABANDAR"
    Bukan MIMPI Lagi Untuk Dapatkan Penghasilan Yang Lebih Dalam Sehari..!!!

    Situs "SUKABANDAR" Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Hanya Di SUKABANDAR ^-^

    Dan Dapatkan Juga Bonus Rollingan/TO Sebesar 0.3 - 0,5% / HARI
    Bonus Referral Sebesar 200% Seumur Hidup Hanya Di {suka88.tk}

    Info Lebih Lanjut Hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    LINE : christella288
    Telp / WA : +62 878 8707 6927

    BalasHapus

Posting Komentar

please ....add your coment....

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film: Relationshit, "Shit" Banget Ini Film!

Director: Hardanius Larobu Writers: Alitt Susanto Stars: Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aurel, Salshabilla Elovii SHIT! Itulah salah satu kata yang menggambarkan film ini. Trailernya saja berhasil membuat penasaran para penonton. Dari mulai kekocakan para tokoh, judul dan temanya yang benar-benar menarik sekali yakni cinta yang kerap membuat anak muda menjadi merasa dunia berjuta rasanya. SHIT! Mungkin inilah salah satu yang sering diucapkan anak muda dengan gaholnya apabila ia terjebak pada cinta yang rumit.. Antara cinta dan benci... Antara cinta dengan yang membahagiakan atau balik dengan mantan. Ya, inilah konflik dalam cerita ini. Jovial da Lopez, yang memerangkan Alit dalam tokoh ini diceritakan mengalami perdebatan hati. Ia tiba-tiba putus dengan Wina dengan suatu alasan. Padahal Wina adalah masa lalunya yang amat indah. Alit sukses menjadi penulis karena Wina. WINA dan hanya WINA. Tentunya bayang-bayang dan se

Menjadi Guru Berprestasi April 2020

Menjadi Teacher Of The Month di Fikar School tempat saya mengajar, adalah sesuatu yang membuat saya bersyukur tiada henti di 2020. Di bulan Desember 2019, saya mendapatkan peringkat teacher of the month December 2019. Di tahun 2020, saya kembali menjadi guru berprestasi di Bulan April 2020. Semoga bisa selalu berprestasi. Aamiin

Pengalaman Menjadi Guru Seni Prakarya di Sekolah dan Organisasi

Menjadi guru seni adalah suatu hal yang menyenangkan bagi saya. Memulai menjadi guru seni pada tahun 2017, kemudian founder mengintipnusantara.org dan graduatedshop membuat saya selalu mengupgrade diri untuk berkreasi. Berikut adalah beberapa karya murid-murid saya ketika saya mengajar.