Langsung ke konten utama

Ini Dia, 5 Sensasi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Yang Tak Terlupakan Bagi Kamu dan Si Dia!


Rasakan sensasi #MandiParfum #MandiKeharuman #Glamor dengan #SabunKecantikan #VitalisBodyWash!


Mandi dengan sentuhan lembut beraromakan sensasi parfum? Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash solusinya! Sebagai market leader global, Vitalis akhirnya meluncurkan lagi produknya yakni Perfumed Moisturizing Body Wash, yang aroma dan kelembutannya, tidak terlupakan bagi kamu dan si dia! Jujur saja nih, saya pun memakai Vitalis body wash ini rasanya pengen nempel terus. Aroma parfumnya itu loh, khas internasional, semerbak! Dijamin deh pengen mandi aroma parfum terus.

Apa saja keunggulan sensasi mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Simak ulasan saya berikut.
Sumber gambar : Vitalis Indonesia
  1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty yang sensasi aroma parfumnya amat memukau. Di antaranya:

    • White Glow, parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody &Suede yang glamour dan long lasting. Dijamin deh, aroma fruitynya mantap banget! Bikin ketagihan.
       
    • Fresh Dazzle, parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Jadi jangan takut ya kalau cepat hilang wanginya.
       

    • Soft Beauty, parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Dengan sabun soft beauty ini, kecantikanmu makin berkelas!

       
    •  
  2. Produk ini ternyata dilengkapi juga dengan ekstrak Avocado, Yuzu Orange,Anti Oksidan dan dan Susu yang membuat kulit terasa lembut, wangi dan terlindungi. Contohnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Atau, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut. Jujur saja, setelah memakai produk ini terasa seperti mandi susu dan buah.

  3. Membuat kulit semakin cantik, alami dan bersinar setiap saat, karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

  4. Membuat nempel Si "Dia" setiap saat, menemani hari-harimu semakin ceria. Siapa yang tidak mau dekat-dekat dengan aroma parfum mewangi Vitalis? Tentu, si dia pun akan semakin nempel sama kamu. Aromanya yang lembut, tahan lama, serba fruity, bikin kamu dan dia ketagihan untuk menikmati hari-hari dengan sensasi Vitalis Body Wash yang menakjubkan. 

  5. Merasakan sensasi body wash dengan High Quality, yang membuatmu makin bersinar cerah bagai Sang Bintang. Otomatis, Si Doi makin nempel terus kayak perangko. Ya, Selain aroma parfum, konsumen dimanjakan dengan vitalis, sabun mandi yang tidak membuat kulit kering karena Vitalis menambahkan high quality moisturizer yang membuat anda makin cantik setiap hari. So, cocok banget nih buat para wanita biar si doi semakin nempel.  
Ya kan sudah terbukti! Siap menyambut sensasinya? Yuk, gunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, agar kulitmu semakin cantik, bersinar bagai bintang dan makin nempel dengan Si Dia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film: Relationshit, "Shit" Banget Ini Film!

Director: Hardanius Larobu Writers: Alitt Susanto Stars: Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aurel, Salshabilla Elovii SHIT! Itulah salah satu kata yang menggambarkan film ini. Trailernya saja berhasil membuat penasaran para penonton. Dari mulai kekocakan para tokoh, judul dan temanya yang benar-benar menarik sekali yakni cinta yang kerap membuat anak muda menjadi merasa dunia berjuta rasanya. SHIT! Mungkin inilah salah satu yang sering diucapkan anak muda dengan gaholnya apabila ia terjebak pada cinta yang rumit.. Antara cinta dan benci... Antara cinta dengan yang membahagiakan atau balik dengan mantan. Ya, inilah konflik dalam cerita ini. Jovial da Lopez, yang memerangkan Alit dalam tokoh ini diceritakan mengalami perdebatan hati. Ia tiba-tiba putus dengan Wina dengan suatu alasan. Padahal Wina adalah masa lalunya yang amat indah. Alit sukses menjadi penulis karena Wina. WINA dan hanya WINA. Tentunya bayang-bayang dan se

Menjadi Guru Berprestasi April 2020

Menjadi Teacher Of The Month di Fikar School tempat saya mengajar, adalah sesuatu yang membuat saya bersyukur tiada henti di 2020. Di bulan Desember 2019, saya mendapatkan peringkat teacher of the month December 2019. Di tahun 2020, saya kembali menjadi guru berprestasi di Bulan April 2020. Semoga bisa selalu berprestasi. Aamiin

Pengalaman Menjadi Guru Seni Prakarya di Sekolah dan Organisasi

Menjadi guru seni adalah suatu hal yang menyenangkan bagi saya. Memulai menjadi guru seni pada tahun 2017, kemudian founder mengintipnusantara.org dan graduatedshop membuat saya selalu mengupgrade diri untuk berkreasi. Berikut adalah beberapa karya murid-murid saya ketika saya mengajar.