Langsung ke konten utama

Wanita Sibuk Namun Ingin Tampil Cantik? Meidah dan Social Cosmetic Solusinya.

Sabtu, 10 Maret 2018, di Quality Garden Kemang, Blogger Mungil bersama dengan Meidah dan Social Cosmetic mengadakan sharing cantik bertajuk "Make Up On The Go". Adapun acara ini adalah tujuannya memperkenalkan Meidah dan Social sebagai kosmetik ramah semua jenis kulit dan cocok bagi yang memiliki aktivitas padat dalam sehari karena membuat bersih sekejap tanpa repot dan juga efek cerah bercahaya.


Acara pertama dimulai dengan sambutan oleh perwakilan dari Blogger Mungil, perwakilan Meidah dan Social Kosmetik. Setelah itu dilanjutkan dengan demo produk, dan pembagian doorprize dan goody bag.


Adapun produk-produk Meidah Cosmetic adalah sebagai berikut:

1. Facial Wash White and Renew Secret, yang memiliki keefektifan untuk mengangkat segala jenis kotoran dalam sekali bilas. Facial wash ini sangat praktis digunakan untuk kamu yang ingin mencuci muka namun terkendala dengan jam terbang. Cukup menyediakan air jernih dalam botol dan kapas serta facial wash ini, bisa cuci muka hingga membuat wajah bersih dan cerah.
2. Facial Toner  White and Renew Secret, yang mampu membantu mengembalikan PH normal kulit dan pengelupasan kulit mati. Tak hanya itu, facial toner meidah cosmetic mampu memudarkan flek hitam, jerawat dan menyegarkan kulit wajah.
3. White and Renew Secret (Day and Night Cream), yang mengandung 4 (empat) Whitening agen yang mampu mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menstimulasi kulit baru dan melindungi wajah dari sinar UV.
4. Activator Whitening Serum Anti Aging System Rejuneration Serum, yang mengandung vitamin C dan bahan aktif lainnya yang mampu memberkan nutrisi sempurna pada wajah dan mempercantik kulit. Tak hanya itu, kamu yang takut mengalami penuaan dini, serum ini mampu mencegah keriput loh... Waw!

Nah, itulah tadi Meidah cosmetic, kini kita intip make up on the go nya dari social berupa  lipstik. Lipstik ini sangat efektif bagi kamu yang ingin berdandan namun cukup menggunakan lipstik untuk blush on dan bibir agar semakin natural.

Berikut produk dari Social Cosmetic yakni:
4 Satin Liquid Lipstick, yang berwarna Dark Red,Baby Pink, Mocha Brown, Pink Mauve
2 Satin Matte Metallic Liquid Lipstick, yang berwarna Nude Brown, Plum Brown
4 Satin Matte Lipstick yang berwarna Red rose, Dark Berry, Hazelnut Brown, dan Red Pink.

Kedua produk kosmetik ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki beberapa aktivitas dalam sehari seperti kerja kemudian dating, atau kumpul dengan teman. Asik bukan?

Komentar

  1. Sebagai situs IDN Poker terbaik, Sonic Poker melayani Anda dengan sepenuh hati. Yang kami sediakan untuk Anda adalah seperti layanan pelanggan kami yang siap 24 jam untuk anda https://www.jonathanlea.net/forums/users/rafael988/

    BalasHapus
  2. berikut adalah
    LINK LOGIN IDN POKER
    yang resmi dan terpercaya saat ini..

    BalasHapus

Posting Komentar

please ....add your coment....

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film: Relationshit, "Shit" Banget Ini Film!

Director: Hardanius Larobu Writers: Alitt Susanto Stars: Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aurel, Salshabilla Elovii SHIT! Itulah salah satu kata yang menggambarkan film ini. Trailernya saja berhasil membuat penasaran para penonton. Dari mulai kekocakan para tokoh, judul dan temanya yang benar-benar menarik sekali yakni cinta yang kerap membuat anak muda menjadi merasa dunia berjuta rasanya. SHIT! Mungkin inilah salah satu yang sering diucapkan anak muda dengan gaholnya apabila ia terjebak pada cinta yang rumit.. Antara cinta dan benci... Antara cinta dengan yang membahagiakan atau balik dengan mantan. Ya, inilah konflik dalam cerita ini. Jovial da Lopez, yang memerangkan Alit dalam tokoh ini diceritakan mengalami perdebatan hati. Ia tiba-tiba putus dengan Wina dengan suatu alasan. Padahal Wina adalah masa lalunya yang amat indah. Alit sukses menjadi penulis karena Wina. WINA dan hanya WINA. Tentunya bayang-bayang dan se

Menjadi Guru Berprestasi April 2020

Menjadi Teacher Of The Month di Fikar School tempat saya mengajar, adalah sesuatu yang membuat saya bersyukur tiada henti di 2020. Di bulan Desember 2019, saya mendapatkan peringkat teacher of the month December 2019. Di tahun 2020, saya kembali menjadi guru berprestasi di Bulan April 2020. Semoga bisa selalu berprestasi. Aamiin

Pengalaman Menjadi Guru Seni Prakarya di Sekolah dan Organisasi

Menjadi guru seni adalah suatu hal yang menyenangkan bagi saya. Memulai menjadi guru seni pada tahun 2017, kemudian founder mengintipnusantara.org dan graduatedshop membuat saya selalu mengupgrade diri untuk berkreasi. Berikut adalah beberapa karya murid-murid saya ketika saya mengajar.